Buatlah Perbedaan dengan Kontribusi Anda!

Kontribusi dari alumni adalah fondasi yang memperkuat jaringan komunitas kami. Setiap sumbangan, baik berupa waktu, keahlian, atau sumber daya lainnya, memiliki dampak besar dalam membantu membentuk masa depan yang cerah untuk generasi mendatang. Kami mengundang Anda untuk berkontribusi langsung kepada FE UNPAR.

KULIAH TAMU

Bagikan Pengalaman Anda Melalui Kuliah Tamu

Male business executive giving a speech at conference center

Kami mengajak alumni untuk berbagi cerita dan pengalaman kerja mereka di sesi kuliah tamu, supaya mahasiswa Fakultas Ekonomi dapat memiliki wawasan baru dari dunia kerja nyata di berbagai industri di Indonesia

USULKAN KULIAH TAMU
PROGRAM MAGANG

Tawarkan Kesempatan Magang di Perusahaan Anda

Group of young college students in smart casual wear on campus. Friends brainstorming meeting talking and discussing work ideas new design project in modern office. Coworker teamwork, startup concept.

Anda dapat mengajak mahasiswa FE UNPAR untuk mendapatkan kesempatan magang di perusahaan Anda, memastikan mahasiswa bisa merasakan dan belajar langsung dari dunia kerja.

USULKAN PROGRAM MAGANG
KUNJUNGAN PERUSAHAAN

Ajak Mahasiswa Mengunjungi Perusahaan Anda

Satisfied proud business team looking at camera and smiling

Anda dapat mengundang mahasiswa FE UNPAR untuk berkunjung ke perusahaan dan memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk melihat langsung bagaimana operasi bisnis sehari-hari berjalan.

USULKAN KUNJUNGAN PERUSAHAAN
PROGRAM LAINNYA

Punya Ide Kontribusi dengan Program Khusus?

several students discussing using laptops when meeting in a cafe

Anda dapat turut serta mengusulkan berbagai program khusus yang dapat melibatkan FE UNPAR untuk dapat lebih berkembang lagi.

USULKAN PROGRAM LAINNYA
KISAH ALUMNI

Bagikan Kisah dan Pengalaman Inspiratif Anda

team-working-together-project

Anda dapat berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan karir dan bisnis kepada sesama alumni FE UNPAR untuk menjadikan pengalaman Anda sebagai inspirasi bagi mereka

USULKAN CERITA ALUMNI